posbekasi.com

Hari Ini Terakhir Penyerahan Jadwal Kampanye Calon Walikota Bekasi

Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi enyampaikan surat keputusan penetapan calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi kepada paslon Nur Suprinyato – Adhy Firdaus dan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto, Senin 12 Februari 2018 malam.[ISH]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Hari ini terakhir penyerahan jadwal kampanye terbuka dan tertutup dua Paslon Walikota/Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada 2018.

“Untuk menjaga ketertiban saat kampanye dan tertib administrasi. Selain itu agar dapat mengatur ritme agar ketika kampanye jadwalnya tidak berbenturan,” kata Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi, kemaren.

Menurutnya, usai penetapan nomor urut kedua Paslon, KPU Kota Bekasi akan mulai melakukan pencetakan Alat Peraga Kampanye (APK).

APK yang disiapkan KPU Kota Bekasi ialah 5 baliho untuk seluruh wilayah Kota Bekasi dan 30 spanduk per kecamatan yang akan disebar di 12 kecamatan.

“Kemungkinan tidak semua, karena batas waktu yang hanya dua hari. Kita lihat dari kemampuan pihak ketiga, hanya dua hari, idealnya sampai dengan tanggal 15 Februari sudah ada,” tambahnya.

Dua paslon yang berlaga dikontestan merebutkan kursi pemimpin Kota Bekasi ini adalah nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhinto Tjahyono diusung Partai Golkar, PAN, PPP, Partai Hanura, Partai Demokrat, PKB, Partai NasDem, Perindo dan PKPI. Dan paslon nomor 2, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus yang diusung PKS dan Partai Gerindra.[MET/PB]

BEKASI TOP