Bekasi Online

Jabar Bertekad Bangun Infrastruktur Besar-besaran

Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa.[IST]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-73 Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat tahun ini menjadi momentum bagi Provinsi Jawa Barat untuk membangun infrastruktur secara besar-besaran.

“Ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk terus mendorong percepatan kesejahteraan rakyat,” kata Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa usai menjadi Pembina Upacara Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tingkat Sekretariat Jabar, di Halaman Depan Gedung Sate, , Kota Bandung, Jumat 17 Agustus 2018.

Menurut Iwa, Jawa Barat bertekad untuk membangun infrastruktur secara besar-besaran. Ada berbagai macam proyek pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan di Jawa Barat. “Kita bertekad untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan besar-besaran mendukung sepenuhnya Pemerintah Pusat,” ujarnya.

KLIK : 73.258 Napi di Jabar Bebas, DPRD Berharap Mantan Napi Benar-Benar Taubat

Berbagai pembangunan infrastruktur fisik tersebut adalah salah satu upaya mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Upaya lain yang dilakukan yaitu melalui peningkatan pelayanan publik. Pemda Provinsi Jawa Barat juga terus mendorong percepatan kesejahteraan melalui pelaksanaan pembangunan yang telah diprogramkan, serta peningkatan kualitas SDM.

“Momentum Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018 yang ke-73, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan seluruh komponennya bertekad untuk terus mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” tutur Iwa.[REL/POB]

BEKASI TOP