Dishub Kota Bekasi Minta Maaf  Belum Bisa Atasi Kemacetan

Kemacetan di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.[DOK]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dedet Kusmayadi mengakui pertambahan jumlah pendudukan diiringi dengan penambahan jumlah kendaraan belum diimbangi dengan penambahan ruas jalan dan pelebaran ruas jalan yang sudah ada.

“Saat ini kita masih memiliki PR di 19 titik macet yang hingga saat ini belum diatasi. Pembangunan Tol Becakayu juga dipastikan akan menambah titik macet,” ungkap Dedet Kusmayadi saat ditemui di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu 18 Juli 2018.

KLIK : Macet Parah di “Jalur Neraka” Bantar Gebang – Setu Hingga Tengah Malam

Dedet menyebutkan pada pagi dan sore hari penambahan titik macet juga terjadi di Jalan Raya Agus Salim, Bekasi Timur dan Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara.

Hal ini terjadi karena para siswa sudah mulai masuk sekolah. Diketahui bahwa Bekasi Timur dan Bekasi Utara merupakan pusat pendidikan di wilayah Kota Bekasi.

KLIK : Dewan Transportasi: Kemacetan Kota Bekasi Memprihatinkan

“Kita akan menambah personil yang ada di lapangan. Caranya, para bagian Administrasi Dishub yang ada di kantor akan diturunkan kelapangan setiap harinya,” tegas Dedet.

Dedet mengimbau kepada warga Kota Bekasi untuk mencari jalan alternatif pada saat terjadi kemacetan. Pihaknya juga meminta maaf kepada warga Kota Bekasi karena belum mampu memberikan pelayanan yang maksimal.

“Saya minta maaf kepada warga Kota Bekasi karena fasilitas lalu lintas belum dirasa nyaman,” pungkasnya.[]

Sumber: dakta.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *