Bekasi Online

Argentina Kandas di Piala Dunia, Pendukung Fanatik Messi Gantung Diri

Fans Argentina membentangkan poster Lionel Messi saat merayakan gol sang bintang ke gawang Nigeria pada laga grup D Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, (26/6/2018). Argentina menang 2-1.[AP]
POSBEKASI.COM – Seorang pria India berusia 20 tahun yang menggemari Lionel Messi, mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Pria bernama Monotosh Halder bunuh diri setelah Argentina kandas di Piala Dunia 2018.

Monotosh adalah warga Habibpur di distrik Malda, Bengal Barat, India. Dia dilaporkan sedih setelah Argentina kalah dari Prancis 3-4 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018).

Pemuda itu melewatkan makan malam pada Sabtu dan memberi tahu keluarganya bahwa dia akan pergi tidur. Dia mengunci pintu kamarnya. Keesokan paginya, ketika dia tidak muncul seperti biasa, keluarga pergi untuk memeriksanya.

Setelah tak mendapat respons, keluarga memanggil polisi. Petugas tiba di tempat kejadian lalu membuka pintu dengan paksa dan menemukan Halder dalam kondisi tak bernyawa.

“Putraku tidak sakit. Dia adalah penggemar Argentina dan setiap hari dia terbiasa tetap terpaku pada TV sejak Piala Dunia dimulai,” kata ayah pemuda itu, Mongol Halder.

KLIK : Swedia ke Perempat Final Piala Dunia 2018

“Dia putus asa setelah kekalahan Argentina. Tapi kami tidak pernah berpikir dia akan melakukan hal seperti ini,” imbuhnya.

Polisi setempat telah memulai penyelidikan atas kasus tersebut. Ini bukan laporan pertama tentang bunuh diri terkait Messi. Bulan lalu, pria Kerala, Dinu Alex (30 tahun) hilang setelah kekalahan Argentina atas Kroasia.

Keluarganya kemudian menemukan sebuah surat di kamar tidurnya di mana pria itu menjelaskan bahwa dia tidak dapat menahan rasa sakit karena melihat Argentina dan Lionel Messi yang dicintainya kalah.[bola]

Sumber: Yahoo Sports

BEKASI TOP