Bekasi Online

Serba-Serbi Piala Dunia 2018: Miss Prancis 2017 “Jalin Cinta” dengan Kylian Mbappe

Alicia Aylies.(Instagram)

POSBEKASI.COM – Kylian Mbappe mencuri perhatian setelah tampil memukau di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 19 tahun ini membantu Prancis menang atas Argentina pada perempat final, Sabtu (30/6/2018).

Mbappe dikabarkan menjalin asmara dengan model cantik bernama Alicia Aylies. Alicia merupakan miss France 2017 yang meramaikan ajang Miss Universe.

Alicia lahir pada 21 April 1998, di Cayenne, Guyana, Prancis. Dia adalah satu-satunya anak dari Marie Chantal Belfroy, seorang instruktur sekolah mengemudi dan Phillipe Aylies.

Dia pindah ke Matoury, Guyana Prancis pada 2000. Ia belajar hukum di Universitas Guyana Prancis. Alicia menjadi Miss Guyana Prancis pertama yang dinobatkan menjadi Miss Prancis pada 17 Desember 2016. Dia kemudian mewakili Perancis pada kontes Miss Universe 2017 di Las Vegas, Nevada.

KLIK : Takut Jadi Media Orasi PascaPilkada, Besok CFD Ditunda

Mbappe dan Alicia memang belum mengumbar hubungan mereka. Namun, pada Sabtu, Alicia menunjukkan dukungannya kepada timnas Prancis menjelang duel kontra Argentina.

Bintang muda Monaco yang sedang dipinjamkan ke PSG itu itu mencetak dua gol dalam rentang lima menit selama babak kedua. Sebelum laga kontra Argentina, Mbappe juga sudah tampil menawan.

Total, pemain yang menjalani debut di timnas Prancis pada Maret 2017 itu mencetak tiga gol, dua gol saat melawan Argentina dan satu gol ketika Prancis menang 1-0 atas Peru.[bola]

Sumber: Fabwags

BEKASI TOP