Presiden Apresiasi Polda Metro Menjaga Pengamanan OKJ dan Pilkada Serentak 2018

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis didampingi para pejabat Polda Metro memberikan keterangan pers usai memimpin apel konsolidasi OKJ dan pasca pengamanan Pilkada Serentak 2018.[ZUL]

JAKARTA | POSBEKASI.COM – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memimpin apel konsolidasi Pengamanan Operasi Ketupat Jaya (OKJ) dan pasca pengamanan Pilkada Serentak 2018.

“Apresiasi dari Bapak Presiden maupun Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya atas pelaksanaan dua kegiatan penting yaitu Operasi Ketupat dan pemungutan suara Pilkada serentak yang baru saja dilakukan dua hari lalu,” kata Kapolda Metro di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat 29 Juni 2018.

KLIK : Kendaraan Lapis Baja Siaga Di Kota Bekasi

Dikatakan Kapolda, Operasi Ketupat Jaya 2018 juga mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Dia berterima kasih kepada seluruh jajaran.

“Operasi ketupat kita mendapat apresiasi dari masyarakat begitu tinggi,” katanya.

KLIK : Cari Pacar, Seorang Satpam Nyaru Jadi Polisi

Disampaikan jenderal bintang dua ini, dimana sejumlah agenda selanjutnya yang memerlukan pengamanan dari jajaran Polda Metro Jaya mulai dari Asian Games hingga Pilpres 2018. Kapolda berharap anggota Polda Metro Jaya tetap solid.

“Saya berharap kebersamaan kita di dalam mengisi, menjaga dan mengamankan semua kegiatan ini bisa terus dilakukan,” ungkapnya.[ZUL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.