Cari Pacar, Seorang Satpam Nyaru Jadi Polisi

Seragam Polisi

BEKASI | POSBEKASI.COM – Mengaku sebagai Polri untuk mencari pacar, Tagar ditngkap polisi. Pasalnya, pria ynag berprofesi Satpam ini mengaku dan mengenkna atribut Polri.

“Saya mengaku anggota Polri biar cewek-cewek tertarik. Sebab berseragam polisi terlihat gagah dan banyak wanita bersedia menjadi kekasih polisi,” kata Tagar yang diamankan polisi di salah stau ATM bank di Perumahan Bintara Residen, Bekasi Barat.

Karena selalu gagal mencari pacar, Tagar nekad mengganti profesinya dengan menyrau sebgai anggota Polri untuk lebih meyakinkan wanita.

Bermodalkan seragam dan atribut Polri, Tagar mengaplod fotonya berseragam polisi ke akun Facebook miliknya. “Terbukti banyak wanita yang menyukainya,” tambahnya.

Kepalsuannya itu terbongkar ketika Tagar mengenakan atribut lambang Polri saat antre di sebuah mesin ATM di Perumahan Bintara Residen.

Polda Metro Jaya yang curiga melihat Tagar mengenakan lambang Polri di dadanya, ketika ditanya,

“Tagar mengaku anggota Polda Metro Jaya. Saat diminta menunjukkan kartu anggota Polri, Tagar tidak berkutik dan dengan berbagai alasan akhirnya diamankan,” kata Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Parjana, kemaren.[MIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *