Bekasi Online

Resolusi Piagam Al Azhar Pilih Nur – Firdaus Pemimpin Baru Berakhlakul Karimah

Ustadz.H.Hans Munthahar.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Ustadz H.Hans Munthahar, mengatakan resolusi Piagam Al Azhar merupakan fatwa ulama se Bekasi Raya untuk memilih calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus sebagai pemimpin baru berakhlakul karimah.

“Jelang Pilkada Kota Bekasi, para Ulama, Habaib, Asatidz, Ustadz, para tokoh masyarakat sudah berkumpul dan telah mengeluarkan sebuah resolusi yang dinamakan Piagam Al Azhar kepada kaum muslimin khususnya,” seru Ustadz Hans Munthahar kepada kaum muslimin seperti dikutip posbekasi.com lewat video yang diunggah diberbagai media sosial, Selasa 19 Juni 2018.

Tonton Video : Resolusi Piagam Al Azhar Pilih Nur – Firdaus

Resolusi Piagam Al Azhar kata Ustadz Hans Munthahar dari Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Bekasi, umat muslim dapat mengikuti apa yang sudah difatwakan dan disampaikan oleh para ulama untuk memilih Nur – Firdaus yang merupakan paslon nomor urut 2 yang diusung Partai KPS – Gerindra.

“Untuk umat muslim bisa mengikuti apa yang sudah ditatwakan dan disampaikan oleh para Ulama untuk Kota Bekasi, kita pilih Nur-Firdaus,” terangnya.

KLIK : Jangan Salah Pilih! Ustadz Verry Koestanto Ajak Umat Berjuang Menangkan Nur – Firdaus

Dengan resolusi Piagam Al Azhar ini lanjutnya, Kota Bekasi dan Jawa Barat mendapatkan pemimpin baru yang berakhlakul karimah.

“Mudah-mudahan Kota Bekasi dan Jawa Barat akan mendapat pemimpin baru yang berakhlktul karimah, yang peduli dengan kota dan provinsinya juga bisa menghasilkan yang terbaik untuk umat,” ucapnya.[POB9]

BEKASI TOP