posbekasi.com

Syahrir: Tekad Prabowo Tekad untuk Indonesia Makmur dan Sejahtera

Anggota DPRD Jabar yang juga Wasekjen DPP Gerindra H. Syahrir. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BEKASI – Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, H. Syahrir, SE, M.Ipol, mengungkapkan tekad calon presiden Prabowo Subianto untuk memimpin negeri ini adalah tekad mulia untuk Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar dan disegani di mata internasional.

“Sejak awal pencapresan Prabowo Subianto karena tekad beliau untuk bangsa ini. Sebagai bangsa yang besar, Prabowo Subianto bertekad membawa negeri kita lebih makmur dan sejahtera,” ungkap Syahrir, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terkait tekad Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto minta mandat dari rakyat Indonesia saat mendaftar sebagai Capres bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka di KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu 25 Oktober 2023.

Saat ini kata Syahrir, seluruh tim pemenangan Prabowo – Gibran tengah bekerja untuk mengklimakskan kemenangan pada pilpres Februari 2024 mendatang.

“Tim-tim sedang bekerja, hingga ke akar rumput untuk pemenang Prabowo – Gibran,” terang anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, Prabowo Subianto usai mendaftar sebagai Capres bersama Cawapres Gibran di KPU, Rabu 25 Oktober 2023, mengatakan, “Tekad saya bersama dengan Mas Gibran Rakabuming untuk maju minta mandat dari rakyat Indonesia karena kita menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia.”

“Di mana kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, Indonesia bebas dari kelaparan, Indonesia bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh, gembira, kuat dan cerdas.”

“Indonesia di mana kekayaannya akan dipergunakan sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia.”

“Itulah tekad, perjuangan dan sumpah kami. Kami ingin memberikan seluruh jiwa raga kami untuk rakyat Indonesia.”

“Terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan, kader-kader partai Koalisi Indonesia Maju juga masyarakat yang hadir dan mendukung kami pada hari ini.” [pob]

 

Adikarya Parlemen

BEKASI TOP