DPRD Minta Pemprov Benahi Jabar On The Track

Anggota DPRD Jawa Barat Hj.Tien Sutini Bunyamin.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Tien Sutini Bunyamin melaksanakan kegaiatan Reses II Tahun Sidang 2018 di Kantor Desa Cikalongsari, Kecanatan Jatisari, Karawang, Selasa 5 Juni 2018.

Anggota DPRD Jawa Barat dari Komosi II ini mengatakan, kegiatan reses dilakukan secara bergiliran dan untuk wilayah Kabupaten Karawang, sudah dilaksanakan kegiatan dua kali dari dua Kecamtan yang berbeda selama satu minggu ini.

“Mengenai aspirasi dari konstituen hasil reses akan dibuat laporan reses yang akan disampaikan dalam Rapat Paripurna yang selanjutnya akan di laporkan kepada Gubernur Jawa Barat dan bagi dewan menjadi bahan evaluasi hasil pembangunan di Jabar selama ini,” Kata Tien Sutini Bunyamin usai mengakomodir aspirasi konstituen di Dapil Jabar 7 Purwakarta dan Karawang.

KLIK : DPRD Jabar Setujui Revisi Perda Perlindungan Kekayaan Intelektual

Dari dua kali reses masa sidang ke II lanjut wanita politisi Golkar ini, sudah didapat kesimpulan laporan reses diketahui masalah klasik seperti saran infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan masih menjadi keluhan-keluhan masyarakat kepada anggota DPRD Jabar saat mendatangi daerah pemilihannnya.

Menurut mertua mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, DPRD akan segera menyampaikan permasalahan yang ditemui di daerah dengan memberikan data laporan hasil reses ke Pemprov Jabar untuk segera dilakukan pembenahan dan penataan.

“Ini sangat penting dilakukan agar pembangunan di Jabar on the track dan bisa dirasakan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung,” terangnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *