Bekasi Online

Lakukan Rotasi, Bupati Neneng Kosongkan Jabatan Kadishub

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.[DOK]
CIKARANG, POSBEKASI.COM – Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin merotasi jabatan kepala dinas di jajaran Pemerintahan Kabupaten Bekasi pada Jumat 25 MEI 2018.

Suhup yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan kini menduduki jabatan Asisten Daerah III, sementara itu Yuliardi Prihantono yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Daerah III sekarang menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Artinya, jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi kosong, padahal saat ini sudah menjelang arus mudik lebaran, dengan kosongnya jabatan itu dikhawatirkan proses persiapan mudik menjadi terganggu.

KLIK : 26 Pejabat Eselon lV Pemkab Bekasi Dirotasi

“Tidak adanya Kepala Dinas Perhubungan maka hal ini nantinya akan berpengaruh pada persiapan arus mudik lebaran,” kata Yaya Ropandi selaku Sekretaris Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bekasi, seperti dikutip dari laman dakta.com, Senin 28 Mei 2018.

Padahal, Dishub merupakan dinas yang nantinya mengintegrasikan antara instansi yang berkaitan dengan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018.

KLIK : Neneng: Gara-Gara Rotasi Jabatan Penyerapan Aggaran Rendah

Sementara itu, Kepala Bidang Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto, mengatakan, dengan kosongnya jabatan Kepala Dinas Perhubungan maka pihaknya akan menggelar lelang jabatan di bulan Juni mendatang.

“Meski kursi Kepala Dinas Perhubungan kosong, namun persiapan mudik tidak akan terganggu karena Suhup yang saat ini menjadi Asisten Daerah III juga akan merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas Kepala Dishub Kabupaten Bekasi,” ucapnya.[POB8]

BEKASI TOP