Pj Walikota Ingatkan Tempat Hiburan Tidak Boleh Buka Selama Ramadhan

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah buka puasa bersama dan tarawih keliling di Mesjid Siti Santri, Jatiasih, Selasa 22 Mei 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah buka puasa bersama dan tarawih keliling di Mesjid Siti Santri, Jatiasih, Selasa 22 Mei 2018.

Hadir para unsur Muspida Kota Bekasi, Wakapolres, Wakasdim, Ketua Baznas Kota Bekasi dan seluruh perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD).

Ruddy menghimbau kepada masyarakat agar memberikan kepercayaan terhadap pemerintah dalam menangani masalah-masalah yang akhir-akhir ini terjadi di masyarakat.

“Marilah kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan kedamaian serta terwujudnya Kota Bekasi yg maju dan sejahtera dan bersama-sama kita menjaga kota yang tercinta ini,” ucapnya.

KLIK : Selama Ramadhan Pemko Bekasi Kurangi Car Free Day

“Kami juga menghimbau tempat hiburan, harus ditutup, harus saling menghargai yang sedang berusaha, bagi para pelaku usaha makanan agar mengatur waktunya agar tidak mengganggu orang yg sedang berpuasa,” lanjutnya.

Ia melanjutkan untuk seluruh elemen masyarakat turut menjaga kondusifitas kota Bekasi, harapan kami adalah menciptakan kedamaian dan ketertiban terutama para kawula muda , bilamana mendapatkan informasi dari medsos , harus dicek terlebih dahulu asal mulanya , jangan langsung menyebarkan dan kita berharap jangan sampai ada tawuran antar pelajar.

Pemerintah Kota Bekasi telah bersepakat dengan Kapolres dan Dandim untuk melaksanakan program zero kriminal yaitu sistem yang menjamin tidak adanya kriminal.

Ia mencontohkan jika warga setempat ada yg tidak mengenal warga di sekitarnya, segera lapor ke RT/RW untuk segera ditindak lanjuti.

“Kepada seluruh warga Kota Bekasi, beri kami (pemerintah) kepercayaan agar bisa menjalani pekerjaan dengan baik dan menjadi ladang amal di akhirat nanti,” tutupnya.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.