Bekasi Online

Tanpa Febri Hariyadi, Pelatih Persib Tak Khawatir Hadapi Persija

Pemain sayap Persib, Febri Hariyadi.[bola]
BANDUNG, POSBEKASI.COM – Persib Bandung dipastikan tanpa Febri Hariyadi saat bertandang ke markas Persija Jakarta di pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 28 April 2018..

Gelandang muda itu dipanggil untuk membela Timnas Indonesia. Febri akan menjalani pemusatan latihan selama empat hari, di Lapangan ABC Gelora Bung Karno Jakarta sebelum berlangsung Anniversary Cup 2018, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 27 April hingga 3 Mei. Kejuaraan yang juga akan jadi ajang test event Asian Games 2018 ini akan diikuti empat negara.

Selain Indonesia, ada Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara. Ajang ini akan menjadi persiapan Garuda Muda jelang tampil di Asian Games 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak mempermasalahkan pemanggilan Febri. Dia menyebut masih banyak stok pemain yang sanggup menggantikan perannya.

KLIK : Maung Anom 0 – 1 Persipu Tiki Taka, Ini Alasan Kekalahan Maung Anom U-17

“Seseorang akan bermain menggantikan dia (Febri),” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis 19 April 2018.

Pelatih berusia 61 tahun tersebut mengaku tak pernah mempermasalahkan absennya pemain. Apalagi Febri sudah sering meninggalkan tim demi kepentingan negara.

“Kami sudah sering kehilangan satu pemain dan terkadang dia (Febri Hariyadi) adalah pemain yang penting bagi kami. Tapi di Persib Bandung masih ada pemain lain yang punya kualitas tidak jauh berbeda,” tegas Mario Gomez.[bola]

BEKASI TOP