Bekasi Online

Teh Cellica Doakan Semua Pelajar SMA Karawang Melanjutkan ke Perguruan Tinggi

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberi semangat kepada calon siswa yang menamatkan sekolah untuk melanjutkan ke perguruan tinggi pda acara perpisahan SMAN 1 Karawang, Selasa 17 April 2018.[IST]
KARAWANG, POSBEKASI.COM – Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana, mensport para siswa-siswi SMA yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi untuk berpacu dalam prestasi meraih msa depan gemilang.

Hal itu dikatakan Cellica saat menghadiri acara perpisahan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Karawang dengan tema “Smansa Onstage” yang digelar di di SMAN 1 Karawang, Kabupaten Karawang, Selasa 17 April 2018.

Orang nomor satu di Karawang itu juga mendoakan para pelajar Kelas XII yang sudah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) semoga semuanya lulus 100 persen.

“Saya doakan semuanya lulus 100 persen. Setelah lulus nanti, semuanya dapat melanjutkan ke perguruan tinggi. Bahagiakan orangtua dan jadilah seorang sarjana yang bisa membanggakan orangtua, keluarga dan sekolah yang telah ditinggalkan,” kata Cellica memberkan semangat dan layaknya anak sendiri.

KLIK : Bupati Cantik Ini Rela Nginap di Rutilahu

Cellica yang akrabp disapa Teh Cellica itu meminta para siswa jangan pernah berfikiran setelah tamat SMA selesai semuanya. “Masih ada jenjang lebih tinggi untuk belajar, lanjutkan mencari ilmu dan belomba-limba meraih prestasi. Saya doakan semuanya melanjutkan keperguruan tinggi,” kata wanita kelahiran Bandung, 18 Juli 1980 itu.

Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Wakil Bupati termuda se-Indonesia ini menegaskan, ke depan bangsa dan negeri ini berada ditangan generasi muda seperi kalian yang baru akan menamatkan SMA.

“Kalianlah yang akan menggantikan yang hari ini. Bila dari sekarang tidak dipersiapkan ilmu yang matang, wawasan yang cerdas, otomatis negeri ini, daerah ini dan semua akan tertinggal dengan daerah lain. Maka, kejarlah ilmu dan prestasi agar kelak bangsa dan negar ini lebih baik lagi ditangan kalian,” ucap Teh Cellica lulusan kedokteran Universitas Maranatha Bandung.[RAD/POB2]

BEKASI TOP