Bekasi Online

MIW Tsayakuran Bersama 700 Jamaah Umrah Solo dan Jakarta di Makkah Al Mukarramah

Jamaah umrah yang diberangkatkan MIW tiba di Makkah Al Mukarramah.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Di tengah maraknya isu penipuan penyelenggara Umrah dan Haji beberapa waktu terakhir ini, PT.Madinah Iman Wisata (MIW) justru berangkatkan sebannyak 700 jamaah umrah ke Tanah Suci.

Keberangkatan serentak dari embarkasi Solo diberangkatkan pada Kamis 22 Maret 2018, dan dari embarkasi Jakarta, pada Selasa 27 Maret 2018. Dari kedua embarkasi itu sebanyak 700 jamaah diterbangkan dengan dua pesawat berbadan lebar.

Jamaah dari Solo diterbangkan dengan maskapai Garuda Indonesia, sedangkan jamaah dari Jakarta menggunakan Saudia Airlines.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat kepada PT MIW, semoga kami terus bisa menjaga amanah dan kepercayaan ini tentunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jamaah,” kata Direktur Utama PT.MIW, H.Didik Ariyanto, dalam keterangan persnya yang diterima posbekasi.com di Bekasi, Selasa 27 Maret 2018.

Hal senada, disampaikan Direktur Keuangan MIW, Hj.Etin Suryatin, ternyata dengan biaya yang sangat terjangkau PT MIW masih tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu Allah.

“Mudah-mudahan pada program-program yang akan datang MIW terus dipercaya masyarakat,” ucapnya.

Keberhasilan MIW memberangkatkan ratusan jamaahnya, juga menggelar prosesi tasyakuran yang kedua.

“Prosesi tasyakuran kali ini bertempat di Golden Hall Shohada Hotel Makkah yang juga merupakan salah satu tempat menginap para jemaaah di Makkah Al Mukarramah,” terang Kordinator Pembimbing Ibadah umrah MIW, Agus Wisnugroho.

“Alhamdulillah Jamaah semuanya sehat dan dapat menyelesaikan ibadah umrah dengan baik, bahkan tadi malam Banyak diantara kami yang meneteskan air mata terharu dengan kebersamaan ini, dapat melaksanakan Ibadah dengan baik,” tambah Agus Wisnugroho.[POB]

BEKASI TOP