Bekasi Online

Baku Tembak degan Polisi, Kebo Tewas Terkapar

Begal sadis ditembak polisi.[DOK]
posBEKASI.com, BANTARGEBANG – Warga Bantar Gebang, Kota Bekasi, dihebhkan suara letusan baku tembakan antara polisi dengan komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan yang berlangsung di Kampung Bantargebang, Jalan Yayasan Nurul Huda, RT06/02, pada Selasa 20 Maret 2018 dinihari sekira pukul 01:30.

Setelah mendengar beberapa kali letusan, akhirnya pelaku Mul alias Kebo tewas terkapar terkena peluru polisi yang telah mengepungnya.

Pelaku yang tak segan-segan menganiaya korbannya itu sudah masuk dalam target operasi (TO) polisi saat disergap di rumah kontrakannya mencoba melarikan diri dengan membobol plafon dan melewati atap-atap rumah warga.

“Pelaku juga menembaki petugas, sempat melepaskan senjata ke arah anggota. Maka dilakukan tindakan tegas menembak pelaku,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto yang turun langsung ke TKP pada dinihari tadi.

Keberadaan ketiga pelaku itu didapat Polisi dari informasi warga kemudian melakukan pengepungan di rumah kontrakan pelaku sambil melepaskan tembakan peringatan.

“Ini komplotan penjahat yang tak segan-segan lukai korbannya, mereka sudah puluhan kali beraksi dan semuanya dengan kekerasan. Mereka bersenjata api, jika korban melwan mereka pasti mengeluarkan senpinya,” terang Kombes Indarto.

Sebelumnya, dua pelaku lainnnya berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan. Sedangkan jenazah Kebo dibawa ke RS Polri Kramat Jati.[ISH/POB]

BEKASI TOP