posbekasi.com

Gubernur Serahkan Aset Hibah di Ciawi

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan aset Jabar berupa tanah seluas 1568 m2 kepada Yayasan Kharakatul Jannah, di Gadog Ciawi, Jum’at 2 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, KAB BOGOR – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan aset Jabar berupa tanah seluas 1568 m2 kepada Yayasan Kharakatul Jannah, di Gadog Ciawi Kabupaten Bogor, Jum’at 2 Maret 2018. Aset itu kini menjadi milik Yayasan untuk pengembagan masjid Kharakatul Jannah.

“Ya, hari ini kita serahkan aset yang kita miliki sebagai hibah kepada Yayasan untuk pengembangan masjid yang berfaat untuk umat” katanya.

Menurut Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan, proses dari awal sampai ke penyerahan hibah itu cukup panjang dan prosedural.

“Ini tidak ujug-ujug penyerahan sebagai hibah, tetapi melalui proses panjang dan prosedural. Awalnya aset ini disewa oleh yayasan tetapi karena kebutuhan sosial akhirnya yayasan mengajukan permohonan, lalu kita proses dan akhirnya dihibahkan” jelas Aher.

Penyerahan aset itu dilakukan di masjid Kharakatul Jannah yang berdiri tepat sebelum pintu tol Jagorawi di di Ciawi. Penyerahan aset disaksikan juga Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa.

Sesudah penyerahan aset, Aher berkesempatan menjadi imam lhotib solat Jumat di tempat yang sama.[REL/POB]

BEKASI TOP