Bekasi Online

Bidik “Pepen – Tri” dengan Senapan Baru, Eh… Malah Pemotor yang Kena Tembak

Ilustrasi

posBEKASI.com, BEKASI – Arif,28 tahun, iseng mencoba senapan anginnya yang diarahkan ke spanduk pasangan calon Walikota Bekasi Rahmat Effendi – Tri Adhianto malah mengenai pemotor, Kamis 1 Maret 2018 malam.

Akibat ulahnya, warga Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, ini diamankan polisi di rumahnya, Jumat 2 Maret 2018.

Sementara, korban Dina Fandani,24 tahun, yang tengah melintas di Jalam Ampera di balik spanduk paslon tersebut mengalami luka dibagian punggungnya akibat peluru nyasar pelaku.

“Korban pengendara motor terjatuh sesaat terkena pelu senapan angina itu harus menjalani perawatan intensif di Kota Bekasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriyadi, Jumat 2 Maret 2018.

Polisi yang mendapat laporan warga adanya korban penembakan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari keterangan korban dan warga, anggota mencari pelaku dan berhasil melacak keberadaannya di rumahnya kemudian pelaku diamankan yang saat ini masih dalam pemeriksaan,” katanya.

Dari keterangan pelaku kata AKBP Dedy, penembakan itu dilakukannya mencoba senapan angin yang baru dibelinya dengan sasaran spanduk pasangan calon petahana Rahmat Effendi- Tri Adhiyanto yang terpasang di sebuah pohon.

“Pelaku mengarahkan peluru senapan angin jenis busmell ke sebuah banner yang bergambar Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang terpampang di sisi jalan,” katanya.

Rupanya lanjut AKBP Dedy, peluru tersebut salah sasaran dan menembus punggung korban yang sedang melintas dengan sepeda motor.

“Mengetauhi ada yang terkena tembakannya, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban,” ujarnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP