posbekasi.com

Pembunuh di Tamsel Merupakan Teman Sekampung Korban Asal Lampung

Pelaku pembunhan temas sekampung asal Lampung.[IST]
posBEKASI.com, TAMBUN – Pelaku pembunuhan Imtyaz Kurniawan,20 tahun, merupakan teman korban satu kampung di Lampung Tengah. Pelaku yang menumpang di kontrakan korban nekad menghabisinya karena kesal telah membayr Rp1 juta tapi kerja yang dijanjikan tak kunjung tiba.

“Pelaku berasal satu kampung dan menumpang tidur di kontrakan korban. Saat korban tertidur lelap pelaku menusuk korban di bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Rabu 28 Februari 2018 malam tadi.

Menurut Kombes Candra, pelaku nekad menghabisi korban karena telah menyetor Rp1 juta untuk pelaku yang diketauhi beridentitas TS,22 tahun. Karena pekerjaan yang dijanjikan korban sampai enam bulan tidak juga didapat, maka pelaku nekad menghabisi korban.

“Setelah 18 jam peristiwa itu terjadi, pelaku berhasil ditangkap di Ruko Kali Maya Raya Metland Tambun sekira pukul 21:30,” kata Kapolrestro.

Peristiwa yang terjadi, di rumah kontrakan Kampung Bahagia, RT03/04, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan (Tamsel), Kabupaten Bekasi, Rabu 28 Februari 2018, sekitar pukul 11:35.

Penangkapan tersebut dilakukan Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Hotman Napitu bersama anggota dibantu Tim Cobra Polres Bekasi.[JAL/POB]

BEKASI TOP