Santri Nuu Waar Tandu Kapolsek dan Danramil Memasuki Ponpes

Pimpinan Ponpes KH.Fadzlan Rabbani Garamatan Nuuwar (depan) memimpin para santri saat menandu Kapolsek Setu AKP Wahid Key dan Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasip Setia Budi memasuki Ponpes, Rabu 28 Februari 2018.[MIN]

POSBEKASI.com, SETU – Kapolsek Setu AKP Wahid Key dan Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasip Setia Budi, ditanduk para santri saat memasuki Pondok Pesantren Nuu Waar di Kampung Bunut, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 28 Februari 2018.

Kehadiran Kapolsek dan Danramil dalam rangka silaturahmi disambut langsung pimpinan Ponpes KH.Fadzlan Rabbani Garamatan Nuuwar beserta ustadz dan santri.

Para santri yang menanduk Kapolsek dan Danramil dengan kursi seperti kerajaan tersebut merupakan penghormatan pada tamu yang datang ke Ponpes tersebut.

Tampak juga hadir dari Polsek Setu, Kanit Bimas Iptu Dessy Yulhasri, Kanit Provost Aiptu Anang Sumarjito, Binmaspol Bripka Derry Ludvi dan Babinsa Pelda Hafit beserta anggota Polsek dan Koramil Setu.

Silaturahmi berlangsung dengan penuh kekeluargaan itu, baik Kapolsek maupun Danramil menyampaikan pesan dalam acara yang mengusung tema “NKRI di antar Kamtibmas dan Pertahanan Keamanan”.

Dihadapan 300 santri yang belajar di Ponpes tersebut Kapolsek mengingatkan santri untuk selalu waspada dan menjauhi bahaya narkoba, miras dan berita-berita hoax yang dapat menimbulkan kebencian serta merusak tatanan kebangsaan.

Begitu juga Danramil menyampaikan tentang bela Negara yang wajib bagi rakyat Indonesia untuk menangkis bahaya dari luar.

Sementara KH.Fadzlan, meapresiasi kehadiran Kapolsek dan Danramil yang senantiasa memberi pehatian pada Ponpes yang di pimpinnya.

Diakhir silaturahmi, KH.Fadzlan memberi cendera mata kepada Kapolsek dan Danramil sebagai bentuk rasa terimakasih atas kehadiran kedua pimpinan penegak hukum di wilayah Setu itu.[MIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *