posbekasi.com

Viral, BEM dan Mpok Bekasi “Pemimpin Baru Bekasi Maju, OK Siip…”

Relawan Perumnas BEM (Barisan Emak Emak) berseru “Pemimpin Baru Bekasi Maju, OK Siip….OK Siip….”.[FB]
POSBEKASI.COM, BEKASI – OK Siip yang menjadi slogan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus semakin viral di media sosial oleh berbagai lapisan masyarakat Kota Bekasi.

OK Siip yang diunggah di akun facebook Nur Cahaya (Bekasi Bersahaja) terlihat tayangan video penuh semangat mendukung pemenangan Nur –Firdaus sebagai “Pemimpin Baru Bekasi Maju”.

Dari penelurusan posbekasi.com di akun Nur Cahaya (Bekasi Bersahaja), Senin 12 Februari 2018,  terlihat tayangan video viral Ok Siip yang diunggah berbagai aktivitas masyarakat, mulai emak-emak yang penuh semangat sembari memainkan jemari lentik mereka hingga membentuk OK Siip tergabung dalam Relawan Perumnas BEM (Barisan Emak Emak) menyerukan, “Pemimpin Baru Bekasi Maju, OK Siip….OK Siip….”.

Begitu pula tayangan video yang bersuara lantang OK Siip untuk Pemimpin Baru Bekasi Maju datang dari Pembela Kebenaran dan Keadilan, Bapak Jaman Now, Pemuda Jaman Now, Sepeda Mania, Tukang Bubur, Tukang Nasi Goreng Jaman Now, Warteg Jaman Now, Kasir Soto dan Sekuteng OK Siip, sampai tukang potong ayam juga OK Siip.

si Neng dan si Mpok viralkan video OK Siip di media sosial.[FB]
Ada juga tayangan Mpok Mustikajaya Jaman Now bersama suaminya tengah duduk santai di teras rumah menyerukan “aaa…. Pemimpin Baru Bekasi Maju, OK Sipp…”.

Terakhir terlihat tayangan video dua wanita (si Neng dan si Mpok) yang tengah asyik membersihkan buah kedondong berdialog bagaikan main sinetron.

Mpok A : “Neng… Neng… “

Mpok B : “Apa Pok?

Mpok A : “Pemimpin Baru Neng, Bekasi Maju”

Mpok A dan B : “OK Siip…. OK Siip….”.[RAD/POSB]

BEKASI TOP