Bekasi Online

Pembuat Video OK Siip Sampaikan Permohonan Maaf Pada Civitas Unisma 45

Ok Siip Nur-Firdaus

POSBEKASI.COM – Video “OKSiip” yang dibuat oleh Fajar Prihesnanto berlokasi di Kampus Unisma 45 Kota Bekasi dan diunggahnya di media sosial hingga viral membuat banyak pihak “kepanasan” keberatan dengan video tersebut.

Hal ini sama sekali tidak diduga sebelumnya, namun dengan berbesar hati Fajar Prihesnanto menanggapi keberatan tersebut dengan membuat pernyataan permohon maafnya secara terbuka untuk menyudahi dan menyelesaikan perkara tersebut baik pada orang-orang yang ada dalam video tersebut maupun seluruh civitas akademik dengan tujuan tidak berkepanjangan.

Keberatan atas viralnya video tersebut ditanggapi dengan kerendahan hati dan santun Fajar Prihesnanto yang menyampaikan pernyataannya seperti diterima posbekasi.com, Senin 12 Februari 2018, dibawah ini:

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Fajar Prihesnanto

Dengan ini saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademik UNISMA Bekasi  khususnya saudara Saefudin dan Nurhadi karena telah saya ambil gambar dan saya unggah dalam video sosialisasi “OKSiip”, yang kemudian viral di media sosial tanpa sepengetahuan dan ijin yang bersangkutan.

Perlu saya jelaskan bahwa yang bersangkutan tidak terlibat dalam politik praktis di salah satu daerah.

Demikian surat pernyataan ini saya buat. Segala hal yang menjadi konsekuensi dari tindakan saya sebagaimana disebutkan di atas, saya akan tanggung sendiri termasuk konsekuensi hukum

Bekasi 10 Februari 2018

Mengetahui

Tertanda

Fajar Prihesnanto

[POSB]

BEKASI TOP