Bekasi Online

Polisi Ringkus Enam Orang Saat Pesta Sabu

Barang bukti narkoba jenis sabu.[DOK]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Polisi meringkus enam orang yang tengah pesta narkoba jenis sabu-saba di rumah kontrakan Jalan Perjuangan, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis 8 Februari 2018.

Keenam tersangka yang ditangkap itu adalah, RR,20 tahun, O,25 tahun, T,25 tahun, KT,18 tahun, Y,21 tahun, dan BK,23 tahun.

“Awalnya polisi menangkap dua tersangka RR dan KT yang sedang pesta sabu di rumah kontrakan RR di Jalan Perjuangan. Dari penggerebekan itu, ditemukan sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok,” kata Waka Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Widjonarko.

Dari penangkapan keduanya, polisi melakukan pengembangan dimana keduanya mengaku mendapat barang haram tersebut dari bandar Y. Selanjutnya, polisi membawa kedua tersangka untuk menunjukkan persembunyian Y di rumahnya di Kampung Pintu Air RT01/07, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria.

“Setibanya di rumah Y, polisi mendapati tiga tersangka lainnnya yakni BK, O dan T yang sedang mengonsumsi sabu, polisi langsung meringkusnya,” terang  AKBP Widjonarko.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, menerangkan saat itu polisi menyita barang bukti tiga bungkus sabu ukuran kecil yang disimpan di plastik bening beserta satu alat isap sabu (bong).

Keenamnya kini dijebloskan ke tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatnnya yang dijerat Pasal 114 ayat 1 Subsider Pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan maksimal 20 tahun penjara.[ISH/POSB6]

BEKASI TOP