Bekasi Online

Kapolsek Setu Ajak Warga Bantu Rumah Harapan Yatim Piatu

Kapolsek AKP Wahid Key dan Waka Polsek Iptu H Yamin memberi bantuan untuk anak yatim piatu di “Rumah Harapan” Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa, Kampung Lubang Buaya, Senin 12 Februri 2018.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU –Kapolsek Setu, Polres Metro Bekasi, AKP Wahid Key dan Waka Polsek Iptu H Yamin serta Kasi Humas Aiptu Parjiman, melakukan kunjungan ke “Rumah Harapan” Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa di Kampung Lubang Buaya, RT01/01, Desa Cijengkol, Setu, Kabupaten Bekasi, Senin 12 Februri 2018.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek bersama rombongan menyampaikan bantuan untuk anak yatim piatu diterima langsung pengsuh Asrama, Umi Umaeroh.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas untuk menghindari prilaku kriminalitas yang dapat meggangu kenyamanan Rumah Harapan yang dihuni para anak yatim piatu.

Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dipimpin Sofyan berkantor pusat di Karawang, sudah berdiri sejak dua tahunlalu di Jalan Raya Letjen R Suprapto No.28, Setu.

“Semoga Rumah Harapan ini berkah dan kita imbau pada anggota dan masyarakat untuk membantu anak-anak yatim yang ada di Rumah Harapan ini sebagai ladang ibadah kita,” kata AKP Wahid Key.

Sementara, Umi Umaeroh meapresiasi kunjungan Kapolsek dan jajarannya dalam memantau keamanan di lingkungan Rumah Harapan dan juga beharap doa masyarakat agar anak-anak yatim piatu dapat menjalani kehidupan mereka sebagaiman anak-anak yang memiliki orangtua.

“Atas Terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta jajarannya, yang peduli dengan Rumah Harapan ini. Kami juga berdoa agar Polsek Setu diberikan keberkahan dan kelancaran dalam  menjalankan tugas-tugas negara mengayomi masyarakat,” jata Umi.[MIN.POSB]

BEKASI TOP