posbekasi.com

Kapolsek dan Camat Taruma Jaya Pantau Lokasi Banjir

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat dan Camat Taruma Jaya saat memantau banjir yang melanda sebagian perkampung, Senin 5 Februari 2018.

POSBEKASI.COM, TARUMAJAYA – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, dan Camat Taruma Jaya, memantau banjir yang melanda sebagian perkampung di wilyah Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Senin 5 Februari 2018.

“Sebagian perkampungan tergenang akibat hujan sejak Ahad malam sampai Senin pagi. Tidak ada warga mengungsi akibat banjir. Bersama Camat Taruma Jaya, kami memantau seputar lokasi banjir,” kata AKP Agus Rohmat, Senin 5 Februari 2018.

Dikatakannya, meski banyak rumah penduduk yang tergenang dengan ketinggian air 30-40 cm tapi tidak sampai meninbulkan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, karena genangan di musim hujan bagi sebagian besar penduduk sudah biasa menghadapi banjir seperti ini. Tapi kita tetap memberikan himbauan agar selalu waspada dengan ketinggian air yang sewaktu-waktu bisa saja datang,” katanya.

Kapolsek dan Camat Taruma Jaya melakukan pamantauan kebeberapa lokasi banjir seperti, Kampung Tambun Permata dan beberapa perkampungan lainnya yang terendam.[JAL/POSB2]

BEKASI TOP