Bekasi Online

Diduga Mengantuk, Kardani Tewas Tabrak Trotar di Kawasan Industri MM2100

Sepeda motor korban diamankan petugas Polsek Sikbar setelah mengevakuasi korban ke RSUD Cibitung, Kamis 25 Januari 2018.[IST]
POSBEKASI.COM, CIKBAR – Kardani,30 tahun, yang tengah melaju seorang diri mengenderai sepeda motor Honda Mega Pro Nopol F 6548 DB, di Persimpangan Jalan Selayar persis di depan PT Likung, Kawasan Industri MM2100, Desa Mekar Wangi, Kecamatan  Cikarang Barat (Cikbar), menabrak trotoar jalan, Rabu 24 Januari 2018, pukul 23:30.

Akibatnya, warga Kampung Cibuntu Bojong, RT01/04, Desa Gandasari, Cikbar, Kabupaten Bekasi itu terpental dan mengalami luka di bagian kepala hingga mengeluarkan darah.

Sebelum anggota Polsek Cikbar datang ke TKP, beberapa warga sekitar mencoba memberi pertolongan pada korban. Korban yang mengalami kritis langsung dievakuasi anggota Polsek Cikbar ke RSUD Cibitung, namun setiba di RS koban meninggal dunia.

Seorang saksi Hermayadi menyatakan, korban yang datang dari arah selatan menuju utara itu tiba-tiba korban menabrak trotoar.

“Kejadian cepat sekali, waktu korban di persimpangan itu tiba-tiba langsung menabrak trotoar. Tidak tahu penyebabnya, mungkin saja korban mengantuk,” katanya.[MET/POS5]

BEKASI TOP