Bekasi Online

Kapolsek Muara Gembong Apresiasi Club Motor Cikarang Ngariung

Club Motor Cikarang Ngariung memberi bantuan kepada warga Pantai Bahagia, dan foto bareng bersama Kapolsek Muara Gembong AKP Soemantri.[POS]
POSBEKASI.COM, MUARA GEMBONG – Club motor yang biasanya dikenal sebagai club “onar” membuat resah masyarakat yang kerab membawa senjata tajam, ternyata berbalik 360 derjat dengan komunitas motor roda dua Club Cikarang Ngariung.

Club Cikarang Ngariung dibawah koordinator Haryanto bersama 50 anggotanya menyambangi Mapolsek Muara Gembong, Ahad 14 Januari 2018 siang.

Rombongan Club Cikarang Ngariung dengan menggunakan 25 sepeda motor, tidak ada bentuk ke sangar atau beringas dari anggota Club Cikarang Ngariung.

Kapolsek Muara Gembong AKP Soemantri, langsung menyambut kehadiran rombongan Club Cikarang Ngariung yang membawa sejumlah bantuan untuk warga Muara Gembong.

Sebelum berangkat ke Kampung Beting, Desa Pantai Bahagia, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, rombongan foto bersama dengan Kapolsek dan anggota di Mapolsek.

“Ini aksi sosial Club Cikarang Ngariung memberikan bantuan pada warga berupa 40 paket pakaian layak pakai dan paket sembako,” kata AKP Soemantri yang turut ke kediaman Ketua RT04, Wawan, di Kampung Beting, mengawal batuan tersebut, Ahad 14 Januari 2018.

Dilokasi tersebut sudah berkumpul sejumlah warga yang menerima bantuan bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudin.

“Ini aksi positif dari club motor yang patut kita apresiasi, selain memiliki kepedulian sosial mereka juga tertib dan patuh lalulintas patut dicontoh club-club motor lainnya. Dengan aksi sosial seperti ini maka kesan menakutkan yang selama ini melekat dapat ditepis dengan program bernilai positif,” terangnya.[POS/HSB]

BEKASI TOP