Bekasi Online

Pimpin Apel, Polwan Ini Perintahkan Binmaspol Tak Bertindak Represif

Kanit Binmas Polsek Setu Iptu Dessy Yulhashi tengah memimpin apel di Mapolsek Setu, Kamis 2 Nopember 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Perwira Polisi Wanita (Polwan), Iptu Dessy Yulhasri, pimpin apel pagi pengamanan Kamtibmas sepanjang hari Kamis 2 Nopember 2017, untuk menciptakan suasana tetap berjalan kondusif di wilyah hukum Polsek Setu yang dipimpin AKP Agus Rohmat.

Kanit Binmas Polsek Setu itu menegaskan, seluruh anggota yang bertugas dengan patroli mobile harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga.

“Jangan sampai saat melakukan patroli justru menjadi ketakutan pada masyarakat, tapi patroli yang dilakukan benar-benar menjadi kenyamanan warga dan sebagai sahabat masyarakat,” kata Iptu Dessy kepada Posbekasi.com, usai memimpin Apel di Mapolsek Setu, Polrestro Bekasi, Kamis 2 Nopember 2017.

Disamping itu, Iptu Dessy memerintahkan para Binmaspol untuk terus melakukan sambang kampung dengan pendekatan dan pola-pola persahabatan. “Walau ada permasalahan baik yang dilaporkan maupun ditemukan, lakukan dengan tindakan preventif yang dapat mengayomi masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut Iptu Desy meminta para anggota Binmaspol menghindari tindak represif yang dapat berdampak negatif pada Polri dan peramsalahan yang lebih besar.

“Hindari tindak represif dengan mengedepankan tindakan preventif ditengah-tengah masyarakat, agar msyarakat merasakan Polri bersama mereka dan benar-benar terlindungi, terayomi serta terlayani,” tutupnya.[RAD]

BEKASI TOP