posbekasi.com

Regulator Gas Bocor, Satu Rumah Nyaris Ludes Terbakar

Petugas Damkar Kota Bekasi berupaya menjinak api yang nyaris membakar rumah akibat kebocoran regulator gas, Selasa 31 Oktober 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, JATISEMUPRNA – Satu unit rumah di Jalam Sampurna Square No 07, RT01/RW09, Kelurahan Jati Raden, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, nyaris ludes terbakar, pada Selasa 31 Oktober 2017, sekitar pukul 09:00.

Beruntung Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi sigap melakukan tugasnya dengan menerjunkan satu unit modil damkar api dpat dijinakan hingga tidak sampai menghanguskan rumah korban dan merebet ke rumah lainnya.

“Dari keterangan saksi, api berasal dari regulator tabung gas yang mengalami kebocoran ketika sedang memasak,” kata Komandan Peleton Agung Indrajaya, yang menrjunkan Peleton III Regu B untuk menjinakan si jago merah dikutip Posbekasi.com dari laman damkar.bekasikota.go.id.

Menurutnya, setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan karena kesigapan anggota damkar akibat kebocoran regulator gas melon.

“Hingga api tidak meluas ke sekitarnya. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedangkan kerugian dari kejadian ini belum diketahui,” terangnya.[GHA]

BEKASI TOP