Bekasi Online

Warga Lampung Tewas “Digorok” di Tambun

Korban dengan luka gorok di leher dan tubuhnya ditemukan tewas di kontrakannya di Desa Tambun, Rabu 28 Februari 2018.[IST]
posBEKASI.com, TAMBUN –Seorang pria tewas digorok ditemukan di kamar mandi rumah kontrakannya di Kampung Bahagia, RT03/04, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu 28 Februari 2018, sekitar pukul 11:35.

Selain digorok leher pria yang diketuahi berasal dari Lampung Tengah, bernama Imtiyaz Kurniawan,21 tahun, karyawan PT.Ohsung, juga mengalami luka tusuk dibagian pinggang sebelah kanan belakang.

“Korban diduga dibunuh pelaku yang kemungkinan orang dikenalnya,” kata Kapolsek Tambun Kompol Rahmad Sujatmiko didampingi Kanit Reskrim Iptu Hotman Napitupulu, yang langsung datang mengecek TKP (tempat kejadian perkara).

Menurutnya, peristiwa itu yang terjadi di rumah kontrakan Hj Hamidah itu saat warga bernama Fajrun Najah merupakan tetangga korban datang ke Mapolsek Tambun melaporkan ada penemuan mayat.

“Setelah kita cek, benar korban ditemukan di kamar mandi penuh dengan darah akibat dihabisi pelaku dengan senjata tajam ,” katanya.

Dikataka Kompol Rahmat,  pihaknya telah mengkantongi identitas pelaku yang saat ini tengah diburu. “Sudah, identitasnya sudah kita ketauhi. Tim Buru Sergap Polsek Tambun dan Polrestro Bekasi sedang memburu pelakunya,” katanya.[RIS/POB]

BEKASI TOP