Bekasi Online

Innalillahi, Warga Iringi Pemakaman Tokoh Masyarakat BTR

Suasana pemakaman mantan Ketua RT002 BTR di TPU Padurenan, Sabtu 9 September 2017 malam.[IST]
POSBEKASI.COM, MUSTIKJAYA – Inalillahi wainalillahi rojiun, mantan Ketua RT002 (sekarang RT007), RW013, Perumahanan Bekasi Timur Regensi (BTR) Sutrisno bin Sahir Dur Salim, meninggal dunia, Sabtu 9 September 2017.

Almarhum meninggal dunia yang beberapa tahun terakhir mengalami sakit gula tersebut menghembuskna nafas terakhir di rumah duka Jalan Elang VI, RT007/013, Blok E8/18, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Almarhum merupakan pensiunan perusahaan yang memproduksi sepeda motor Yamaha dan sejak pensiun hingga meninggal dunia beraktifitas bersama istri berdagang di area kolam renang BTR.

Almarhum lahir pada 19 Agustus 1953 itu meninggalkan dua putra dan tiga putri serta beberapa cucu itu di makamkan di TPU Padurenan, pada Sabtu 9 September 2017, pukul 19:30.

Almarhum pernah tercatat menjadi Ketua RT002 pada 2003-2005 menggantikan Ketua RT pertama Triynto. Selanjutnya alamrhum digantikan oleh Parwoto menjadi Ketua RT yang kemudian sampai kini Ketua RT002 dan resmi berganti menjadi RT007 dijabat oleh Parjiman.

Sebelum almarhum di makamkan, terlebih dahulu di shalatkan di Masjid Muhajirin Blok E BTR yang di imami oleh putrnya Ustaz H Syafi’i Riyayatno. Doa pemakaman almarhum yang dihadiri puluhan warga dan masyarakat Blok E BTR langsung dipimpin Ustaz H Subchansyah.

“Hingga akhir hayatnya, almarhum merupakan tokoh masyarakat BTR yang dikenal dan cukup mudah bergaul dengan siapa saja.Kami kehilangan seorang tokoh masyarakat yang menjadi panutan warga,” kata Parjiman yang mengerahkan seluruh warganya membantu persiapan sampai proses pemakaman .[HSB]

BEKASI TOP