Bekasi Online

Pipa PT Sinergi Patriot Bekasi Bocor Diduga Ditimpa Batu Besar

Seorang petugas tengah memperhatikan kebocoran pipas gas milik PT Sinergi Patriot Bekasi di bawah Jembatan Kali Regensi, Selasa 29 Agustus 2017.[RCH]
POSBEKASI.COM, CIMUNING – Pipa gas rumah tangga untuk menyuplai ke warga Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kota Bekasi, mengalami kebocoran di bawah jembatan Kali Regensi, perbatasan wilayah Kelurahan Padurenan dan Cimuning, Kota Bekasi.

Bocornya pipa gas milik PT Sinergi Patriot Bekasi, diduga terjadi sejak Senin Senin 28 Agustus 2017 malam, diduga diakibatkan tertimpa batu besar.

Salah seorang staf PT Sinergi Patriot Bekasi, Yeri, yang ditemui Posbekasi.com, pada Selasa 29 Agustus 2017, menuturkan pipa gas tersebut bocor akibat tekanan batu besar yang jatuh ke Kali dan menimpa pipa yang tersambung untuk aliran perumahan warga di daerah Rawa Lumbu.

“Sepertinya tertimpa batu itu, kita menunggu aliran gas yang sudah dimatikan itu untuk benar-benar habis baru dilakukan perbaikan untuk menutup kebocoran pipa,” terangnya.

Sebelumnya Yeri menyatakan, pipa tersebut bocor sejak kemaren malam. “Sejak kemaren malam, ini lagi tahap perbaikan,” katanya.

Pipa gas milik Pemko Bekasi yang bocor di Kali Regensi di bawah jembatan Jalan Raya Bantar Gebang – Setu itu, terlihat mengeluarkan buih berwana putih serta aroma gas yang menyebar dna menyengat hidup warga sekitar.

Tak pelak lagi, bocornya pipa gas tersebut mengundang perhatian dan menjadi tontonan warga yang sejak pagi ramai melintasi jembatan penguhubung Kali Regensi ke Perumahan Dukuh Zamrud.[RCH]

BEKASI TOP