Bekasi Online

Pagi Sampai Malam, Suhu Udara Bekasi Meninggi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakiraan suhu udara Bekasi pada pagi sampai malam hari meninggi dengan suhu cuaca cerah dan pada Jumat 25 Agustus 2017 dinihari juga cerah.

Suhu udara pagi hari 25 – 33 derjat celcius, kelembaban mencapai 75 persen dengan kecepatan angin rata-rata 19 km per bertiup dari Barat  Daya (South West/SW).

Siang hari suhu udara masih tetap tinggi hingga 33 derjat celcius, kelembaban udara 55 persen dengan kecepatan angin rata-rata 19 km per jam bertiup dari Timur Laut (North East/NE).

Pada malam hari juga cuaca diprediksi masih berkisar 25 – 33 derjat celcius, kelembaban udara mencapai 65 persen, kecepatan angin rata-rata 9 km per jam bertiup Timur – Timur Utara (East-North East/ENE).

Sementara, suhu cuaca pada Jumat 25 Agustus 2017 dinihari, suhu juga diprakirakan masih berkisar 25 – 33derjat celcius, kelembaban mencapai 80 persen dengan kecepatan angin rata-rata 9 km per jam bertiup dari Selatan – Selatan Timur (South-South East/SSE).[RCH]

BEKASI TOP