Bekasi Online

Walikota Bekasi Sematkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya pada ASN

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya Tahun 2017 di Pusdiklat Gedung MK, Rabu 23 Agustus 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya Tahun 2017 kepada pegawai negeri sipil yang telah melaksanakan tugas dan mengabdi selama kurun waktu 10 Tahun, 20 Tahun dan sampai 30 Tahun di Gedung Pusdiklat Mahkamah Kontitusi (MK), Rabu 23 Agustus 2017.

Didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sekarmadji, Kepala BKPPD Kota Bekasi, Ibu Reny Hendrawaty, Asisten Daerah III, Dadang Hidayat.

Satyalancana merupakan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil karena telah mengabdi dan mengemban tugasnya di dalam Pemerintahan serta kesetiaannya dalam kurun waktu selama 10 Tahun, 20 Tahun dan 30 Tahun, pada tahun 2017 ini PNS yang telah mendapatkan Satyalancana Karya Satya ada 400 orang.

Walikota Bekasi, dalam sambutannya menegaskan sebagai profesionalitas saudara jangan berhenti sampai disini, jadikan penghargaan ini pemacu semangat untuk meningkatkan disiplin kerja, produktivitas kerja, sikap kerja dan turunkan kepada di bawahnya untuk bisa meraih gelar kerja yang baik.

Walikota bersama Sekda Kota Bekasi dan Kepala BKPPD Kota Bekasi menyerahkan secara simbolis kepada para ASN yang telah bekerja selama 30 Tahun dengan satyalancana dari emas, sedangkan yang telah mengmeban tugas selama 20 tahun dari peak serta yang 10 tahun bekerja dengan perunggu.[adv/humas]

BEKASI TOP