posbekasi.com

BMKG: Bekasi Sekitarnya Cerah Berawan

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakiraan cuaca Bekasi dan sekitarnya pada Rabu 16 Agustus 2017, cerah berawan.

Di pagi hari suhu cuaca 25 derjat celcius, dan meninggi pada siang hari mencapai 32 derjat celcius tetapi diselimuti awan, begitu juga pada malam hari suhu berawan 26 derjat celcius.

Suhu kelembaban pada pagi hari mencapai 75 persen dengan kecepatan angin rata-rata 9 km per bertiup dari Selatan – Selatan Barat (South-South West/SSW)

Di siang hari cukup cerah suhu udara meninggi 25 sampai 32 derjat celcius, tetapi berawan dengan kelembaban udara 60 persen dengan kecepatan angin rata-rata 9 km per jam bertiup dari Utara – Timur Laut (North-North Weast/NNW) .

Untuk cuaca malam hari cerah berawan suhu 26 derjat celcius, kelembaban udara mencapai 70 persen, kecepatan angin bertiup rata-rata 9 km per jam dari Utara (North/N).

Sedangkan memasuki Rabu 16 Agustus 2017 dinihari, suhu udara juga cerah berawan 24 derjat celcius, kelembaban mencapai 80 persen dengan kecepatan angin rata-rata 9 km per jam bertiup dari Selatan (South/S).[RCH]

BEKASI TOP