Bekasi Online

Dibakar Api Cemburu, Suami Cekik Istri Hingga Tewas

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Penganiayaan wanita asal Bandung yang tewas Ros binti Rosmana,37 tahun, warga Kampung Sawah Lega Desa Gunung Halu, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, ternyata dicekik oleh suaminya di rumah kontrakannya di Kampung Bugel Salam RT 01/03, Desa Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 25 Juli 2017, sekitar pukul 18:30.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, mengungkapkan pihaknya tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengeteauhi dan menangkap pelakunya. “Alibinya sederahana, pelakunya suaminya sendiri yang juga ikut mengantar korban ke rumah sakit,” kata Rizal, Kamis 27 Juli 2017.

Menurut Riza, motif tersangka nekat melakukan penganiayaan lantaran dibakar api cemburu. “Korban sebagai pelayan tempat hiburan malam, suami cemburu hingga terlibat cek-cok mulut sampai akhirnya terjadi penganiyaan yang mengakibatkan korban tewas,” terangnya.

Pelaku yang dijebloskan ke tahanan Polsek Cikarang Timur dijerat pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana ancamannya di atas 10 tahun penjara.

Korban tewas akibat luka lembab dibagian kelopak mata kiri dan kanan. Dahi dan dagu sebelah kiri, juga paha kanan dan kiri, kedua betis. Sedangkan luka cakar dibagian dagu, luka lebam pada punggung tangan kiri.[ZAI]

4.

BEKASI TOP