Bekasi Online

KRI Pajero Club Bawa Bocah Yatim Piatu Gizi Buruk ke RSUD Kota Bekasi

KRI Pajero Club membawa Haikal bocah yang menderita gizi buruk kini mendapat perawatan di RSUD Kota Bekasi, Senin 24 Juli 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, CIJENGKOL – Nasib malang yang menimpa bocah yatim piatu yang mederita gizi buruk tinggal bersama sang nenek yang bekerja sebagai pemulung mengetuk hati dermawan.

Dermawan yang datang menjemput Haikal Febrian,5,6 tahun, di rumah neneknya Bonah,52 tahun, di Kampung Lubang Buaya RT02/04, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, langsung membawa Haikal ke RSUD Kota Bekasi, Senin 24 Juli 2017.

Ir.Gunawan, sang dermawan yang datang bersama anggota Komunitas Relawan Independen (KRI) Pajero Club Bekasi membawa Haikal dan menanggung seluruh biaya pengobatan maupun perawatannya selama di RS.

Haikal menderita kepala membesar dan kedua lengan serta kakainya mengecil itu hidup berkekurangan karena sang Nenek tidak dapat memberikan gizi yang baik pada cucunya.

Ketidakmamapuan sang Nenek memberikan gizi pada cucunya itu tidak lain dikarenkan kehidupan mereka dibawah garis kemiskinan, sang Nenenk yang bertahan hidup dengan memulung barang bekas itu juga menglami sakit gondok (kurang yodium) harus menerima nasib.

Posbekasi.com memberitakan keadaan Haikal dan Nenek Bonah, hingga Ir.Gunawan begitu terketuk hatinya untuk mengulurkan tangan.

Kini Haikal tengah dalam perawatan, semoga kedermawaan KRI dapat membawa kebaikan Haikal dan tumbuh seperti anak seusianya.[HSB]

4.

BEKASI TOP