Bekasi Online

Wanita Cantik Istri Simpanan WN Jepang Tewas Telentang Tanpa Busana

Siti Konaah alias Cindy tewas tanpa busana tergeletak di sofa, Jumat 21 Juli 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Siti Konaah alias Cindy, istri simpanan warga negara Jepang tewas tanpa busana dihabisi pelaku perampok di Perumahan Medow Gren, Jalan Raya Bugenvile Permai No 32, Lipo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 21 Juli 2017.

Korban pertama kali diketemukan oleh suaminya yang baru pulang kerja mendapati Cindy yang berparas cantik, bertubuh langsing dan berkulit mulus itu tergeletak di sofa ruang tamu dengan posisi telentang hanya terlihat sehelai handuk menutupi bagian pahanya.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, yang menerima laporan dari WN Jepang itu langsung datang ke TKP (tempat kejadian perkara).

“Kondisi korban sudah tidak bernyawa tergeletak di sofa ruang tamu rumahnya,” kata Kompol Alin Kuncoro, Jumat 21 Juli 2017.

Untuk sementara kata Kompol Alin Kuncoro, korban dihabisi pelaku yang masuk ke rumahnya untuk merampok dan satu unit mobil Honda HRV milik korban dibawa pelaku.

“Mobil milik korban yang terpakir di depan rumah hilang, diduga dibawa kabur pelaku,” katanya.

Selanjutnya, jenazah wanita cantik itu dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk di otopsi guna mengetauhi akibat kematian korban.

“Kami masih mendalami motif pembunuhannya dan kasus perampokan yang diduga pelaku lebih dari satu orang,” ujar Kompol Alin Kuncoro[RIK]

BEKASI TOP