Bekasi Online

SMAN 2 Kota Bekasi Raih Mendali Perak Geofisika di OSN Riau

Dwika Alam Indrajat dan Priyanka Alghani Sagita meraih medali perak pada OSN Riau 2017 bersama Kepsek Ekowati.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Dua siswa SMA Negeri 2 Kota Bekasi meraih 2 mendali perak pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional dan internasional 2017 di Riau.

Kedua siswa SMAN 2 mewakili Kota Bekasi itu adalah, Dwika Alam Indrajat dan Priyanka Alghani Sagita berkompetisi dalam mata pelajaran Geografi.

Kepala sekolah SMAN 2 Kota Bekasi, Dr.Ekowati, menyatakan meski meraih medali perak namun kedua siswanya itu telah menunjukan prestasi diajang nasional yang berlangsung dari 3 – 8 Juli 2017.

“Saya bersyukur dapat mempertahankan medali setiap tahunnya,” kata Ekowati seperti dikutip dari laman bekasikota.go.id, Sabtu 9 Juli 2017.

Menurutnya, keberhasilan kedua siswa tersebut tidak lain karena adanya pembinaan yang dilakukan secara intensif oleh sekolah.

“Kami melakukan evaluasi terus menerus dan melakukan pembinaan berkelanjutan, hasilnya tahun ini siswa kami bisa mendapatkan 2 medali perak. OSN di tahun depan kami dapat mempertahankan tradisi yaitu meraih medali di tiap even, serta dapat meningkatkan prestasi di ajang ini maupun ajang-ajang lainnya,” katanya.[ISH]

4.

BEKASI TOP