Bekasi Online

Alhamdulillah, Kakek Tersesat Dititipkan di Despsos Sudah Dijemput Keluarga

Petugas Polsek Setu menitipkan Kakek Kasimun di Depsos Kota Bekasi.[RIK]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Kakek Kasimun, 75 tahun, yang tersesat saat mencari rumah putranya di Bekasi untuk berlebaran dan ditipkan Polsek Setu ke Departemen Sosial (Depsos) Bulak Kapal, Kota Bekasi, 29 Juni 2017, telah dijemput pihak keluarga, pada Kamis 6 Juli 2017 malam.

“Keterangan yang disampikan Dewi staf  PSTW Budhi Dharma Bekasi, Depsos Kota Bekasi, menytakan Kakek Kasimun telah dijemput pihak keluarganya pada Kamis malam sekitar pukul 20:00,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, kepada posbekasi.com, Jumat 7 Juli 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, pihak keluarga yang menjemput adalah anak sang Kasimun bernama nadalah Okan.”Jadi anaknya sudah datang ke Depsos dan menjemput Kasimun, tak lupa Dewi menucapkan terimkasih pada media posbekasi.com, yang telah mewartakannya hingga pihak keluarga mengetauhi keberadaan Kasimun,” terang Aiptu Parjiman.

Sebagaiaman diwartakan posbekasi.com,  Kakek Kasimun yang memiliki identitas (KTP) tinggal bersama putrinya Mei Rahmawati, di Kampung Tegal Tanjung, RT03/04, Desa Pegadungan, Kecamatan Kramat Satu, Serang, Banten, pada 29 Juni, ditemui warga ke sasar di Kecamatan Setu untuk mencari alamat rumah anaknya bernama Suryono kemudian diantar ke Polsek Setu.

Oleh Polsek Setu yang semula bermaksud mengantar Kasimun ke Treminal Kota Bekasi untuk dinaikan ke bus, akhirnya mengurungkan niat tersebut dikarenakan takut sang Kakek justru tidak tahu rumahnya lagi, akhirnya diantra ke Depsos Kota Bekasi untuk dititipkan sambil menunggu pihak keluarga.

Sang Kakek yang dibawa dengan mobil patroli Polsek Setu itu diantar petugas KSPK, Aiptu CT Siagian, Aiptu H Sutardjo, dan Bripka Dedi Sulaeman, ke Depsos Kota Bekasi itu akhirnya sudah berkumpul kembali dengan keluarganya.[MIN]

BEKASI TOP