Bekasi Online

Kawanan ABG Bobol Brankas Puskemas Perumnas III, Belasan Juta Dibawa Kabur

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Brankas Kantor Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Jalan Pulo Jawa, Perumnas III, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, dibobol kawanan anak baru gede (ABG).

Sejumlah uang operasional dan dokumen penting lainnya raib dibawa kabur. Meski banyak bekas tapak kaki dan tangan di lantai dan dinding Puskemas tapi hingga kini pelakunya yan diduga kawanan ABG itu belum berhasil ditangkap.

Petugas keamanan Puskesmas, Agung Rudini, yang tersentak saat mendengar suara berisik pada pada Ahad 2 Juli 2017, sekitar pukul 21:00, namun saat didatngai dari asal suara di dalam gedung pelaku sudah kabur.

“Saya ketiduran di pos. Saya juga lagi capek, enggak enak badan. Saat endengar suara saya langsung bangun dan keliling dan kaget melihat ruangan Puskesmas sudah acak-acakan,” katanya.

Pelaku masuk dengan cara membobol pintu dan jendela dipecah itu kemudian pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu masuk ke dalam ruangan dengan cara memecahkan kaca bagian belakang gedung.

Pelaku bebas masuk ke dalam ruangan dokter dengan cara memanjat ke lubang AC, kemudian membawa komputer jinjing dan uang operasional yang mencapai belasan juta.

Saat ini penanganan kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.[RIS]

BEKASI TOP