Bekasi Online

Deddy Mizwar Cagub Paling Populer

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.[IST]
POSBEKASI.COM, BANDUNG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menyebut Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, sebagai calon gubernur Jawa Barat paling populer.

“Insya Allah, Pak Deddy menjadi gubernur Jawa Barat mendatang. Emang ada yang lebih populer dan lebih hebat dari beliau?,” kata Zulkifli Hasan saat duduk berdampingan dengan Dedi Mizwar di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, di Bandung, Kamis 15 Juni 2017.

Zulkifli Hasan ke Bandung dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR RI, melakukan serangkaian kegiatan, antara lain, menyampaikan materi sosialisasi Empat Pilar di hadapan sekitar 800 peserta dari Citizen Journalisme Interdependent di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Kemudian menghadiri acara bedah buku karya Prof Dadang Kahmad, “Jaring Kearifan Bahagianya Ber-Islam dengan Santun”, di Auditorium KH Ahmad Dahlan, di Jalan Sancang, Bandung. Selanjutnya, menjadi pembicara pada talkshow Inspirasi Ramadhan di Masjid Salman, di komplek Kampus ITB.

Menurut Zulkifli, dalam konteks pilkada Jawa Barat, PAN juga sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa nama lain yang masuk dalam bursa calon gubernur Jawa Barat. PAN, kata dia, akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), di Bandung, seusai Lebaran 2017, membahas agenda persiapan pilkada serentak 2018, termasuk pilkada Jawa Barat.

Ketika ditanya, kapan akan deklarasi dukungan terhadap calon gubernur Jawa Barat, Zulkifli, berkilah, nanti akan dibahas dalam Rapimnas di Bandung.[ANT/ROL]

BEKASI TOP