Bekasi Online

Polisi – The Jak Mania Bentrok, Kontributor TV jadi Korban

Persija Jakarta vs Perseru Serui

POSBEKASI.COM, BEKASI – Sejumlah polisi dan seorang kontributor televise swasta menderita luka lebam di bagian kepala akibat lemparan batu pada insiden bentrokan antara Suporter Persija Jakarta The Jak Mania dengan aparat kepolisian di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Selasa 13 Juni 2017 malam.

“Selesai mengambil gambar bentrokan suporter Persija dengan aparat di Pintu Barat stadion, tiba-tiba ada yang melempar batu dari luar pagar stadion kena kepala saya sampai bocor,” kata Hasyim Adnan,34 tahun, kontributor Rajawali TV.

Insiden tersebut terjadi pukul 21:00 saat babak pertama pertandingan Persija Jakarta kontra Perseru Serui berlangsung, dipicu kekecewaan suporter Persija tanpa tiket gagal masuk ke dalam stadion karena dihadang polisi.

Puluhan suporter itu sempat dihalau mundur, tapi melakukan perlawanan dengan melemparkan batu. Akibatanya sejumlah polisi juga turut mengalami luka lemparan batu. Namun, bentrokan tidak berlangsung lama setelah petugas membuka gerbang pintu barat dan membiarkan supporter masuk ke stadion.

Pada pertandingan Liga 1 Musim 2017, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Perseru Serui 3-0.[ISH/BEN]

4.

BEKASI TOP