Bekasi Online

Kapolrestro Bekasi: Pelihara Kerukunan Beragama

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra melaksanakan shalat tarawih dan santuni anak yatim di Masjid Masjid Al Mutaqien, Kampung Kedung Gede, Sabtu 10 Juni 2017 malam.[SOF]
POSBEKASI.COM, KEDUNGWARINGIN – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, memberi santunan pada anak yatim usai melaksanakan shalat tarawih di Masjid Al Mutaqien, Kampung Kedung Gede, RT04/02, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu 10 Juni 2017 malam.

Sebelumnya, Kapolrestro Bekasi itu meapresiasi dan berterimakasih pada masyrakat atas peran dan tururt sertanya dalam membantu kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Bersama seluruh jajaran kami sampaikan terima kasih atas berbagai peran serta masyarakat yang turut serta membantu Polisi dalam menjag Kamtibmas, termasuk saat Pilkada dan berbagai event lainnya semua berlangsung aman,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, situasi aman, lancar, trekendali, dan kondusif terus berlanjut sehingga masyarakat benar-benar merasakan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk itu, mai kita hindari konflik ditengah masyarakat. Para tokoh agama, masyarakayt semua elemen mari kita jaga kerukunan dan terus membina silaturahim dan memelihara terus kerrukunan beragama sehingga persoalan yang ada dapat diselesaikan tanpa harus dengan kekerasan,” ujarnya.[SOF]

4.

BEKASI TOP