Bekasi Online

Golkar Kota Bekasi Pecat BS dan Tarik Dukungan dari KNPI

Golkar Kota Bekasi.[DOK]
Golkar Kota Bekasi.[DOK]
POSBEKASI.COM – Sekretaris Umum Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo, mengtakan, DPD Golkar Kota Bekasi memecat BS dari kepengurusan karena terlibat dan dijadikan tersangka kasus narkoba.

“Bila terbukti, kita berhentikan secara tidak hormat. Karena terlibat kasus narkoba. Golkar sangat konsisten dalam memerangi narkoba,” kata Heri, kepada watawan dalam konfrensi persnya dikantor DPD Golkar Kota Bekasi, Jumat 14 April 2017.

Menurut Heri, apabila hasil pemeriksaan Polres Metro Bekasi Kota menyatakan BS terbukti terlibat dalam narkoba, pihaknya juga akan menarik dukungan terhadap kepemimpin BS selaku Ketua KNPI Kota Bekasi.

Sebagaimana diwartakan, Beni Surya (BS) ditangkap dengan dugaan mengedarkan narkotika jenis sabu pada pemakai Dedi Ahmad (DA) yang ditangkap aparat Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota, pada Rabu 12 April 2017 malam.

“Penangkapan BS berawal ketika Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota berhasil meringkus DA saat berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kayuringin di depan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat, sekitar pukul 22:00,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis 13 April 2017.[RIS/BEN]

4.

BEKASI TOP