Bekasi Online

Lazada Berbagi di Bulan Ramadhan

Lazada

POSBEKASI.COM – Tingginya animo masyarakat berbelanja online sudah menjadi bagian yang tak terlepaskan dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia, termasuk saat di Bulan Ramadhan.

Sebagai bentuk antisipasi tingginya animo masyarakat untuk berbelanja online saat Ramadhan ini, untuk pertama kalinya Lazada menggelar kampanye Ramadhan sebulan penuh mulai dari tanggal 19 Mei  25 Juni 2017. Lazada juga mengumumkan peluncuran program #LazadaBerbagi, yang mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dan turut berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang kurang beruntung.

Haikal Bekti –  Head of Online Marketing Lazada Indonesia menyampaikan Sebagai e-commerce yang terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, maka selama bulan puasa kami akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari seller dan brand, diskon hingga 70% untuk berbagai produk mulai dari makanan, minuman, alat olahraga, produk fashion, kecantikan; hingga undian berhadiah perjalan Umrah gratis.

“Lazada Indonesia terkenal dengan ragam inovasi program pemasaran dan pengalaman berbelanja yang terpadu dan user-friendly. Pada tahun ini, kami melakukan sesuatu yang lebih menakjubkan, yaitu program belanja hemat penuh penawaran menarik dari para seller dan brand selama 1 bulan penuh, sehingga masyarakat lebih nyaman dan mantap dalam memilih ratusan bahkan ribuan katalog produk dengan harga yang menarik,” ujarnya kepada wartawan, Selasa 6 Juni 2017.

Dikatakannya, Berdasarkan survey yang dilakukan Lazada kepada lebih dari 1000 responden, ditemukan bahwa 70% responden telah mengalokasikan anggaran untuk berbelanja online selama Ramadhan, dan memilih untuk berbelanja online dari rumah atau kantor selama Ramadhan.

“Waktu yang paling favorit bagi mereka berbelanja adalah saat siang hari, menjelang berbuka dan setelah Shalat Tarawih. Sebagian besar dari responden juga berbelanja online minimal 2 kali setiap minggunya, dan mengalokasikan 50% dari THR untuk berbelanja online. Selain itu, berbelanja online juga dipilih untuk mendapatkan produk-produk rumah tangga untuk perayaan Idul Fitri, seperti toples kue, sprei, keset, taplak meja, gorden, dan lain-lain,” ungkapnya.

Menggandeng Sahabat Anak, Lazada juga akan menyelenggarakan program donasi #LazadaBerbagi selama periode kampanye sebagai bagian dari bentuk kepedulian Lazada atas isu pendidikan. Melalui program ini diharapkan dapat mendorong sebanyak mungkin konsumen Lazada untuk lebih peduli dan berpartisipasi aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak yang kurang beruntung. Untuk setiap pembelian konsumen minimum Rp200.000, Lazada akan mendonasikan Rp5.000, kepada Yayasan Sahabat Anak.

Alles Saragi, Direktur Yayasan Sahabat Anak menuturkan, berterima kasih atas program #LazadaBerbagi yang diadakan oleh Lazada.

“Kami berharap seluruh pelanggan Lazada, mau membantu anak-anak dalam binaan Sahabat Anak agar mereka mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan dapat mewujudkan cita-cita mereka,” tuturnya.[IMA]

BEKASI TOP