Bekasi Online

Tiga Polisi Karawang Dibacok Bandar Narkoba

Ketiga Polisi yang dibacok bandar narkoba saat menjalani perawatan,[IST]
POSBEKASI.COM, KARAWANG – Tiga anggota Unit Narkoba Polres Karawang, dibacok bandar narkoba di Kampung Ciparage, Tempuran, Kabupaten Karawang. Akibatnya ketiga anggota polisi mengalami luka bacok dibagian tangan dan kepala.

Ketiga Polisi yang dibacok saat hendak menangkap bandar narkoba tersebut adalah, Brigadir Adi Kriswanto mengalami luka sobek di bawah ketiak, Brigpol Bahari mengalami luka sobek di kepala sebelah kiri, dan Briptu Asep Yogi mengalami luka sobek di tangan sebelah kiri.

Menurut informasi yang dihimpun Posbekasi.com, pada Kamis 25 Mei 2017 malam, ketiga polisi yang tengah melakukan pencarian terhadap pelaku bandar narkoba bernma Bety alias Abang.

Setelah mengetauhi kediaman pelaku, ketiga polisi tersebut meluncur ke Kampung Ciparage. Sesampainya dirumah Bety, salah seorang polisi itu mengetuk pintu yang kemudian dibuka oleh istri pelaku.

Ketiga Polisi yang masuk ke dala rumah menanyakan keberadaan suaminya, yang dijawab istri pelaku tidak ada di rumah.

Tiba-tiba pelaku yang berada di rumahnya mematikan lampu hingga dalam ruangan tersebut mejadi gelap. Disaat itu, pelaku langsung membacok ketiga Polisi tesebut.

Usi membacok ketiga Polisi, pelaku kabur. Sedangkan ketiga personel Polres Karawang tersebut langsung dilarikan ke RS Lira Medika tidak jauh dari rumah pelaku.

Masih seputar informasi yang didapatkan, istri pelaku kini telah diamankan untuk dimintai keterangannya oleh polisi dan pelaku sendiri masih dalam pengejaran Polres Karawang.[MET]

4.

BEKASI TOP