posbekasi.com

Polisi Amankan Tiga Remaja Bersenjata Clurit

Ketiga remaja yang kedapatan membawa tiga clurit diamankan Polsek Tambun, pada Jumat 19 Mei 2017 malam.[ZAI]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Tiga remaja diamankan jajaran Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi, yang kendapatan membawa senjata tajam berupa clurit saat nongkrong di Kampung Sasak Tiga, RT03/04, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, pada Jumat 19 Mei 2017 malam.

“Ketiganya kedapatan membwa saenjata tajam ketika Polsek Tambun memetakan beberapa tempat tawuran warga, diantaranya Jalan Sultan Hasanudin – Jalan Diponegoro – Jalan Raya Inpeksi Kali Malang – Grand Wisata dan Metland. Ketiganya didapati tengah nongkrong membawa senjata tajam di Kampung Sasak Tiga, Jumat malam,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana, melalui Kasi Humas, Iptu Tri Mulyono kepada Posbekasi.com, Minggu 21 Mei 2017.

Dikatakan Iptu Tri, pihaknya yang mendapat informasi masyarakat adanya para remaja yang nongkrong itu langsung meluncur ke lokasi pada malam puul 23:30.

“Setelah dilakukan penggeledahan didapti tiga remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Kampung Sasak Tiga itu membawa tiga clurit yang langsung disita dan ketiganya dibawa ke Mapolsek,” terangnya.

Ketiga remaja yang diamankan karena membawa clurit tersebut, San,15 tahun, pelajar, warga Desa Tridaya Sakti, AB,15 tahun, pelajar, warga Desa Tridaya Sakti, dan Sat,17 tahun, pekerjaan swasta, warga Des Sumber Jaya.[ZAI]

BEKASI TOP