Bekasi Online

Kapolsek Setu Pimpin Jalan Santai 5 KM

Jalan santai 5 km diikuti seluruh pimpinan dan anggota Polsek Setu.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu melakukan aksi olahrga bersama di pimpin langsung Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, SH, dan Waka Polsek Iptu H Yamin diikuti seluruh kanit dan anggota dengan melakukan  jalan santai mengitari sejumlah desa seputar Mapolsek Setu, Jumat 19 Mei 2017.

Sebelum jalan santai, lebih dahulu dilakukan apel pagi dan persiapan tugas masing-masing unit yang aakan melakukan patroli mbile dan operasi di sejumlah wilayah.

Dalam arahannya pada apel, Kapolsek meminta seluruh jajarannya untuk mengefektifkan patroli dan melakukan operasi, mulai operasi pangan untuk stabilnya harga di pasaran, operasi minuman keras, operasi petasan maupun operasi kenderaan bermotor.

“Selain itu, Kapolsek meminta anggota untuk terus melakukan sambang kampung dan mengimbau warga meningkatkan pos kamling dalam menghadapi bulan Ramadhan 1438 H ini,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman dalam keterangan persnya kepada Posbekasi.com, Jumat 19 Mei 2017.

Pada olahrga jajaran Polsek Setu, tampak Kapolsek, Wakapolsek dan anggota berjalan mengitari perkampungan dan persawahan di desa-desa sekitar Mapolsek Setu.

Rute jalan santai dimulai dari halaman Mapolsek Setu di Jalan Letjen R Suprapto – Desa Cijengkol – Sasak Dempol Desa Burangkeng – Jalan MT Haryono dan kembali ke Mapolsek dengan jarak tempuh sekitar 5 km.

“Olahraga Jumat ini rutin dilakukan baik bersama Muspika Setu maupun internal Polsek Setu guna menjalin kekompakan dan juga demi kebugaran dan kesehatan jantung,” kata Aiptu Parjiman.[MIN]

BEKASI TOP