posbekasi.com

Umuh Minta Mohammed Rashid dan Marc Klok Segera Kembali

Mohammed Rashid dan Marc Klok. [Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib Bandung langsung mengambil langkah cepat setelah mendapatkan surat dari PSSI terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang dimulai 20 Agustus 2021 mendatang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menjelaskan, para pemain Pangeran Biru akan segera berkumpul dalam waktu dekat ini.

Saat ini, masih banyak pemain Persib yang berada di luar Bandung. Bahkan beberapa pemain asing dan naturalisasi, di antaranya Mohammed Rashid, Geoffrey Castillion dan Marc Klok, juga berada di luar negeri sambil menunggu kepastian kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Harus segera, mungkin dua tiga hari ini dipanggil,” ujar Umuh kepada wartawan pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Untuk kondisi terkini para pemain, Umuh mengaku tidak mengetahui secara pasti. Pasalnya saat ini para pemain mendapatkan instruksi untuk berlatih di rumah dan mengurangi mobilitas di luar ruang. “Kita pun gak tau karena mereka latihan masing masing di rumah, semua juga sudah frustrasi dan semua juga udah jenuh,” tambahnya.

Meski begitu, Umuh optimis pemainnya memiliki tanggung jawab sebagai pesepakbola profesional. Terlebih lagi tim pelatih Persib juga sudah memberikan program latihan mandiri untuk dilakukan para pemainnya.

“Mereka pun latihan sendiri dan latihan bersama itu kan lain, kalau latihan sendiri pemain masing-masing punya keinginan, ada yang serius ada yang gak, kan bisa saja karena jenuh dan kesel,” tuntasnya.*

BEKASI TOP